Fate/stay night Akan Segera Tayang

night Akan Segera Tayang

Film ketiga dari Fate atau stay night: Heaven’ s Feel yang berjudul Fate atau stay night: Heaven’ s Feel III. spring song, dijadwalkan tayang di Jepang pada bertepatan pada 15 Agustus 2020. Sepatutnya, movie Fate atau stay night ini sudah tayang di Jepang pada bertepatan pada 28 Maret 2020, tetapi wajib diundur sebab endemi COVID- 19 yang menabur di Jepang. Luang ditunda ke bulan April 2020, serta kembali tertunda sebab suasana yang belum mendukung. Tetapi sebab di bulan- bulan ini bioskop di Jepang telah kembali bekerja, hingga agenda tayang di Jepang juga telah diresmikan.

Fate/stay night Akan Segera Tayang

Odex sendiri telah memublikasikan dari jauh- jauh hari kalau mereka hendak menayangkan film Fate atau stay night: Heaven’ s Feel III. spring song ini di bermacam negeri di Asia Tenggara, pastinya tercantum di Indonesia. Tadinya, belum terdapat agenda tentu bila film ini hendak tayang di Indonesia. Tetapi kali ini, Odex memublikasikan kalau film Fate atau stay night: Heaven’ s Feel III. spring song hendak tayang di bioskop Indonesia pada bertepatan pada 10 Oktober 2020.

Tidak hanya di Indonesia, film Fate atau stay night: Heaven’ s Feel III. spring song ini hendak tayang terlebih dulu di bermacam negeri semacam Singapore pada bertepatan pada 12 September 2020, di Malaysia pada bertepatan pada 29 September 2020, kemudian di Filipina tayang pada bertepatan pada 10 Oktober 2020, bertepatan pada yang serupa dengan durasi tayang di Indonesia.

Ini merupakan film ketiga dari trilogi Fate atau stay night: Heaven’ s Feel. Film awal tayang pada tahun 2017, serta film keduanya tayang pada tahun 2019 kemarin. Buat film ketiganya, lagunya sedang hendak kembali dibawakan oleh Aimer, dengan kepala karangan lagu Iba wa Yuku.

Tidak hanya memublikasikan agenda film Fate atau stay night terkini di Indonesia, Odex sendiri memanglah salah satu agen yang mengantarkan bermacam anime tayang di bioskop Indonesia. Tadinya di dini tahun ini, Odex pula merencanakan film anime terkenal lain tayang di Indonesia, ialah My Hero Academia: Heroes Rising serta Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Sayangnya sebab endemi, kesimpulannya penayangannya cuma berjalan pendek, serta belum ketahui bila hendak tayang balik di bioskop sebab dikala ini belum terdapat ijin bioskop buat buka kembali, disebabkan endemi COVID- 19 yang tidak menyambangi berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *