Episode Baru Boruto 173 – Konohamaru Ungkap Rahasia

Episode Baru Boruto 173 – Konohamaru Ungkap Rahasia

Boruto episode 172 kebanyakan diisi oleh rangkaian filler lucu, di mana Tim 5 mencoba mendapat tanda tangan Orochimaru.

Namun akhir episode itu memperlihatkan bakal terjadi sesuatu yang besar di Negara Lembah. Boruto dan Sarada bermaksud ke sana, kala Konohamaru dan Mugino mendapatkan celah untuk membongkar rahasia Victor.

Deepa dan Victor sendiri masih tersedia di Negara Lembah, jadi jika terjadi apa-apa, mereka bakal bertarung.

Apa yang diperlihatkan di preview Boruto episode 173? Mari kita simak!
1. Boruto dan Sarada ke Negara Lembah lagi

Boruto dan Sarada ulang ke Negara Lembah. Mereka tidak datang untuk melawan Victor lagi, keduanya hanya menginginkan mengembalikan cincin Anato ke Mia.

Namun berhubung mereka sepertinya datang pas kala keadaan Negara Lembah memanas, mari kita nantikan apa mereka bakalan terlibat bersama aksi Konohamaru atau tidak.

Baca Juga: 5 Fakta Log, Kakak Kloning Mitsuki di Boruto!

2. Apa rancangan Orochimaru pada Suigetsu?

Preview Boruto episode 173 memperlihatkan sejenak Orochimaru, Log, dan Suigetsu. Orochimaru sempat diperlihatkan terhitung memegangi mulut Suigetsu.

Bikin penasaran terhitung apa yang terjadi di sini. Apakah Orochimaru mencurigai Suigetsu? Atau dia menginginkan mengirim Suigetsu untuk misi tertentu?

Ataukah ini hanya adegan minor yang bakal disorot sebentar saja di episodenya?
3. Kedatangan Daimyo Negara Lembah

Di Boruto episode 172, Konohamaru dan Mugino berencana memakai kedatangan Daimyo Negara Lembah untuk mengakses daerah di pusat penelitian Victor yang tak bisa mereka kunjungi.

Meski begitu, di preview Boruto episode 173, Victor dan asistennya kelihatan tetap tenang meski Konohamaru dan Mugino mengkonfrontasi dirinya.

Judul Boruto episode 173 ini sih “Rahasia di Ruang Bawah Tanah,” jadi mau Konohamaru berhasil atau tidak, selayaknya kita tetap bakal sadar kenyataan berkenaan apa yang disembunyikan oleh Victor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *