Dampak Gempa Attack On Titan Season 4 Eps 14 Di Tunda

moneylones – Season keempat “Attack on Titan” merupakan salah satu anime yang ditonton oleh para penggemar anime Jepang di seluruh dunia, termasuk Jepang. Namun, episode ke-14 yang semula dijadwalkan tayang pada (15/3/2021) harus ditunda.

Dampak Gempa Attack On Titan Season 4 Eps 14 Di Tunda

Polygon.com belum lama ini menyatakan bahwa akibat gempa berkekuatan 4,6 SR yang melanda Wakayama, Jepang pada Senin pagi waktu setempat, penayangan episode 14 anime “Attack on Titan” menjadi tertunda.

Disebutkan juga bahwa penundaan penayangan Attack on Titan Episode ke-73 dari keseluruhan musim ini, dilakukan demi kepentingan penayangan berita seputar gempa bumi yang melanda wilayah tersebut.

Meski begitu, berdasarkan informasi yang disebarluaskan, sebagai penyiar “Attack on Titan”, NHK regular TV akan tetap menayangkan episode ke-14 anime season keempat tersebut di Jepang pada Minggu (21/3/2021).

Menariknya, TV reguler NHK tampaknya berkompromi dengan studio, menargetkan tanggal episode terakhir Season 4 Attack on Titan seperti yang direncanakan semula.

Funimation, disiarkan oleh Newsweek, mengonfirmasi bahwa penggemar film internasional dapat menonton episode ke-14 dan ke-15 dari musim keempat di Jepang pada hari yang sama.

Sebelumnya, adegan pertama episode ke-14 musim keempat “Attack on Titan” disiarkan di televisi Jepang, namun terhenti oleh berita gempa. Karena itu, layanan streaming internasional tidak berlanjut.

Ini memaksa Funimation dan Crunchyroll, yang memainkan musim ke-4 Attack on Titan secara internasional, untuk mengumumkan penundaan penyiaran episode 14 kepada pelanggan mereka melalui media sosial.

“Karena gempa bumi di Jepang, episode ke-73 dari musim terakhir Attack on Titan akan disiarkan hari ini. Setelah informasi lebih lanjut ditemukan, kami akan menginformasikan tanggal rilis baru secepat mungkin,” tulis Funimation melalui resminya. akun media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *