Cerita Dragon’s Dogma, Anime Original Netflix

Dragon’s Dogma, Anime Original Netflix

Web streaming film Netflix kesimpulannya mengeluarkan trailer kesatu dari anime Naga’ s Ajaran. Anime ini dinaikan dari game dengan kepala karangan yang serupa ciptaan CAPCOM, yang diluncurkan pada tahun 2012 kemudian. Naga’ s Ajaran tercantum salah satu game terkenal di masanya, di mana penjualannya menggapai 5 juta kopi di semua bumi.

Dragon’s Dogma, Anime Original Netflix

Anime Naga’ s Ajaran sendiri hendak tayang di Netflix pada bertepatan pada 17 September 2020 kelak, serta selanjutnya ini penampakan trailer perdananya.

Naga’ s Ajaran sendiri ialah game dengan jenis open- world action, yang menggambarkan mengenai seorang yang hidup kembali bagaikan‘ Arisen’ sehabis hatinya didapat, serta wajib melaksanakan ekspedisi melawan dragon yang merepresentasikan seven deadly sins buat memperoleh hatinya kembali. Anime ini hendak digarap oleh Sublimation, suatu pedepokan ahli kartun Centigram serta banyak menemukan aplaus atas proyek- proyek tadinya. Kerjasama antara Netflix serta Sublimation ini sendiri sudah dicoba semenjak tahun 2019, di mana keduanya hendak bertugas serupa buat memproduksi suatu anime series terkini. Anime ini esoknya hendak mencampurkan 2D serta pula teknologi Centigram yang dipunyai oleh Sublimation.

Narasi dari animenya hendak bersetting di era 100 tahun setelah itu, di mana dragon seketika timbul serta hendak mengganggu satu dusun. Ethan berupaya buat melawan dragon itu tetapi hatinya didapat oleh si dragon. Nampak bagaikan telah mati, Ethan hidup kembali bagaikan‘ Arisen’ serta kemudian melaksanakan ekspedisi buat mengutip kembali hatinya bersama dengan Hannah, yang seketika timbul di hadapan Ethan.

Dalam perjalanannya itu, Ethan wajib melawan naga- naga yang merepresentasikan seven deadly sins, tetapi tiap kali menaklukkan satu dragon, hingga bagian manusiawi Ethan hendak terus menjadi lenyap.

Anime ini esoknya hendak disutradarai oleh Shinya Sugai, serta pula Kaoru Nishimura bagaikan pendesain cirinya. Game Naga’ s Ajaran sendiri diluncurkan buat program semacam PS3 serta Xbox360 pada tahun 2012, kemudian memperoleh perluasan bertajuk Naga’ s Ajaran: Dark Arisen pada tahun 2013 buat program yang serupa. Tipe Komputer juga menyusul pada tahun 2016. Tahun 2017, Dark Arisen kembali diluncurkan dalam bahasa Inggris serta Jepang buat PS4 serta Xbox One, serta pula buat Nintendo Switch pada tahun 2019.

Naga’ s Ajaran Online pula luang dikeluarkan pada tahun 2015, tetapi wajib selesai pada bulan Desember 2019 kemarin. Game online- nya pula sempat memperoleh menyesuaikan diri manga di tahun 2017 dengan kepala karangan Naga’ s Ajaran Revives.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *