Berita Anime Alasan Anime Naruto Lebih Sukses

Berita Anime Alasan Anime Naruto Lebih Sukses

Bagi para fans anime manga pasti setuju terkecuali franchise Naruto dan One Piece adalah dua franchise anime terpopuler di dunia saat ini.

One Piece sendiri adalah petualangan bajak laut karya Eiichiro Oda, dan Naruto merupakan anime manga bertemakan ninja karya Masashi Kishimoto.

Kedua seri ini tidak hanya mendominasi grafik penjualan manga tetapi termasuk udah terpampang di tiap tiap layar tontonan, rak buku komik, dan bermacam merchandise.

Untuk Naruto sendiri kini udah selesaikan seri animenya di episode 500 dan kini udah memasuki jaman baru yaitu Boruto: Naruto Next Generation dan udah capai episode 171.

Sedangkan One Piece sendiri udah ememasuki episode 947 dimana fansnya masih belum surut dan masih setia mengikuti kisah Luffy dan kru Topi Jerami.

Nah tetapi ternyata ada lebih dari satu perihal yang mengakibatkan anime Naruto jauh lebih baik ketimbang One Piece.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini KabarLumajang.com rangkum 7 alasan kenapa anime Naruto-Boruto karya Masashi Kishimoto jauh lebih baik dari anime One Piece, layaknya dikutip dari laman cbr.

1. Keseriusan

Sebagai penghargaan untuk Naruto, serial ini lakukan pekerjaan yang terlalu luar biasa didalam memberi tambahan pembawaan dan masalah bersama drama dan emosi yang provokatif.

Ada rasa dinamik yang nyata pada situasi berikut karena beragam paduan jalan cerita dan atmosfer yang menolong pemirsa mengakses lebih baik bersama dunia Naruto bersama cara yang tidak mampu ditunaikan oleh anime lain.

Tampaknya secara kebetulan anime Naruto seolah melukiskan kehidupan nyata saat seorang anak kecil yang berjuang agar dianggap oleh orang-orang di desanya dan punyai cita-cita tinggi menjadi Hokage terkuat.

Lalu tumbuh berkembang hadapi beragam cobaan sampai kelanjutannya sedikit demi sedikit cita-citanya terwujud bersama berlandaskan pada kerja keras dan keteguhan tekad.

Dan itulah yang kini coba di wariskan kepada Boruto: Naruto Next Generation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *