Beberapa Anime Yang Bakal Diluncurkan Pada Tahun 2021

Beberapa Anime Yang Bakal Diluncurkan Pada Tahun 2021

2020 ialah tahun yang sulit sebab terdapatnya pandemi COVID- 19, dari bermacam golongan perusahaan termasuk perusahaan perfilm- an.

Proses penciptaan dan agenda penayangan film juga banyak yang tertunda.

Walaupun pandemi COVID- 19 di awal tahun 2021 ini belum selesai, lambat- laun pabrik perfilm- an mulai bangkit serta mengeluarkan beberapa film, salah satunya film kartun dan anime.

Untuk kamu penggemar anime, di tahun 2021 ini banyak banget film kartun otentik serta klasik yang bisa disaksikan.

Berikut catatan 3 film anime yang hendak tayang di 2021 seperti dikutip dari Comic Book Resources( CBR), pada Selasa( 18/ 1/2021).

1. Earwig and the Witch

Film kartun Earwig and the Witch ini sudah tayang perdana di Televisi Jepang pada 30 Desember 2020. Tetapi, buat perilisan dalam bahasa Inggris, baru akan diluncurkan pada 3 Februari 2021. Film ini ialah film baru Studio Ghibli setelah 6 tahun lalu mengeluarkan, When Marnie Was There.

2. Evangelion: 3. 0+1. 0 Thrice Upon a Time

Evangelion: 3. 0+1. 0 Thrice Upon a Time merupakan film terakhir dari serial Evangelion saga. Rencananya, film ini hendak dirilis pada Juni 2020, tetapi jadawal perilisannya berubah sebab banyak kegiatan dari Hideaki Anno yang harus menggarap Shin Godzilla serta pula aanya pandemi COVID- 19 membuat film ini merencanakan ulang jadi 23 Januari 2021.

Walaupun hadapi perpindahan jadwal, pada akhirnya penggemar bisa melihat film terakhir serial Evangelion saga ini.

3. Sailor Moon Eternal: The Movie

Sailor Moon ialah salah satu franchise anime yang sangat terkenal sepanjang sejarah . Kala seri Sailor Moon Crystal selesai setelah mengadaptasi dari ketiga arc manga, penggemar juga tidak adem buat mengadaptasi 2 arc terakhir manganya. Sailor Moon Eternal ini hendak jadi kartun yang menawan yang diatur jadi 2 bagian serta diadaptasi dari arc keempat manganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *