Attack On Titan Season 4 Part II Akan Ditayangkan Pada Tahun 2022

moneylones – Tayangan season keempat (season terakhir) anime “Attack on Titan” berakhir pada Senin (29/3/2021) di episode ke-16. Namun, ini tidak berarti bahwa semua animasi telah dihentikan.

Attack On Titan Season 4 Part II Akan Ditayangkan Pada Tahun 2022

Baru-baru ini, jaringan berita anime didirikan dan mengumumkan bahwa musim keempat dari anime “Attack on Titan” akan berlanjut ke bagian kedua, yang dijadwalkan akan tayang pada musim dingin tahun 2022.

Berita itu diumumkan setelah episode ke-16 dari musim keempat “Attack on Titan” disiarkan. Pihak studio menyatakan bahwa episode ke-76 (semua musim) berjudul “Danzai” akan dirilis pada musim dingin tahun 2022.

Seperti yang kita semua tahu, musim baru 4 dan episode 16 anime menggambarkan Bab 116 dari manga “Attack on Titan” dalam 139 chapter yang diterbitkan. Masih ada 23 chapter yang belum diadaptasi menjadi animasi.

Tampaknya akhir dari manga “Attack on Titan” akan diterbitkan lebih awal dari episode pertama musim keempat anime tersebut. Pasalnya, komik ini diumumkan akan selesai di chapter lain.

Musim animasi “Attack on Titan” dibagi menjadi dua bagian, yang bukan hal baru. Sebelumnya, season ketiga yang tayang pada 2018 juga mengadopsi konsep serupa.

Sebelumnya, episode ke-14 Attack on Titan Season 4 yang semula dijadwalkan tayang pada Senin, 15 Maret 2021 terpaksa ditunda akibat gempa berkekuatan 4,6 SR yang melanda Wakayama, Jepang pada Senin pagi waktu setempat. Alhasil, animasi tersebut langsung menayangkan dua episode di minggu kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *