Anime The Journey, Hasil Kerja Sama Jepang-Arab, Akan Tayang Bulan Juni

moneylones – Ada rumor yang mengatakan bahwa film anime “The Journey” hasil kolaborasi Jepang dan Arab Saudi akan dirilis di Jepang pada Juni 2021. “The Journey” adalah film anime yang diproduksi bekerja sama dengan Manga Productions (Arab Saudi) dan Toei Animation (Jepang).

Anime The Journey, Hasil Kerja Sama Jepang-Arab, Akan Tayang Pada Bulan Juni

Animasi saat ini telah menjadi salah satu sarana hiburan yang menarik bagi sebagian orang. Namun, ada hal yang menarik dari anime Jepang-Arab Saudi.

Mungkin kalian sudah tahu kalau anime menceritakan tentang bajak laut, ninja atau mitos populer lainnya. Nah kali ini ada anime yang diadaptasi dari 1001 malam.

Ya, film berjudul “The Journey” adalah animasi yang menceritakan kisah orang Arab Saudi.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, Manga Productions adalah anak perusahaan dari Prince Mohammed Bin Salman Foundation (alias MiSK). Perusahaan itu juga dinamai oleh Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman.

Melalui kerjasama dengan Toei Animations, pengerjaan animasi final “The Journey” menjadi kenyataan, dan akan tayang di Jepang pada 25 Juni 2021.

Ini adalah rangkaian proyek animasi, manga, dan video game yang bertujuan untuk mempromosikan ide dan informasi Arab Saudi secara internasional.

Adapun beberapa orang yang ikut serta dalam produksi film animasi “Journey” misalnya, Kobun Shizuno (Detective Conan Movie) berperan sebagai sutradara. Film Pokemon Atsuhiro Tumioka menulis naskahnya. Ryuro Iwamoto (seri game Phoenix Wright: Ace Attorney) sedang mendesain sebuah karakter.

Dan Kaoru Wada (Ninja Scrolls, Saint Seiya: Lost Canvas,Inuyasha, Ace Attorney) berurusan dengan musik. Manga Productions memproduksi film di Jepang dan Arab Saudi, dan memiliki cabang di Riyadh (Arab Saudi) dan Tokyo (Jepang).

Karena perusahaan produksi komik menyediakan semua dana untuk film tersebut, perusahaan juga berhak mendistribusikannya ke seluruh dunia.

Ini juga kabar baik, film anime “The Journey” kemungkinan tidak hanya akan tayang di Jepang atau Arab Saudi. Mungkin juga akan tayang di beberapa negara lain, apakah Indonesia salah satunya?

Perjalanan itu sendiri menceritakan sejarah Jazirah Arab, dan perajin tembikar muda menjadi tokoh utama. Pemuda bernama Aws ini memiliki masa lalu yang misterius dan telah berpartisipasi dalam pertempuran epik untuk mempertahankan tempat tinggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *