Anime Romantis Tak Picisan Your Name dan Belasan Quotes

Anime Romantis Tak Picisan Your Name dan Belasan Quotes  – Kartun Jepang atau anime tak cuma menyuguhkan tayangan menghibur bersama dengan beraneka aliran genre. Melainkan termasuk menambahkan banyak refleksi kehidupan hingga percintaan melalui quotes anime atau kata-kata mutiara yang sanggup dipetik dan dipelajari.

Pun sebagian quotes anime romantis yang di sediakan amat relate dan memiliki kandungan beraneka pesan yang sanggup diresapi. Bisa dipakai sebagai caption di Instagram, hingga sebagai bekal untuk ‘kode’ orang yang disukai, gebetan hingga pasangan.

belasan quotes anime dan manga asal Negeri Matahari Terbit yang miliki nilai romansa tidak picisan, apik, menggelitik hingga mengharu biru, yang perlu penggemar anime ketahui.

1. “Aku cuma dambakan kau tahu, ke mana pun kau pergi, saya akan tetap mencarimu,” (Taki Tachibana – Your Name)
“Kita berdua bisa saja menyaksikan ke arah bintang yang sama, tapi layaknya menyaksikan sesuatu yang berbeda.”

Film anime yang dirilis 2016 selanjutnya ini membawa kisah kedua remaja yang kebingungan karena perlu bertukar tubuh, padahal mereka tidak saling mengenal. Selama bertukar tubuh inilah romansa merasa berjalan di antara keduanya.

Dengan genre komedi romantis dan supranatural ini, penggemar anime akan dibuat ringan tertawa tapi tak lama berselang, ringan termasuk bercucuran air mata.

2. “Cinta itu sanggup mengubah seseorang menjadi jelek atau baik,” – Misawa (Tonari nomor Kaibutsu-Kun)

Tonari nomor Kaibutsu-Kun atau My Little Monster merupakan serial anime berjumlah total 13 episode garapan sutradara Hiro

Kaburaki, yang secara garis besar menceritakan berkenaan romansa dua orang yang sama-sama ‘dingin’ hingga sama-sama berjuang menjadi pribadi yang hangat kepada sekitarnya.

3. “Cinta perlu berasal berasal dari hati, maka terkecuali tidak berasal dari hati, jangan dulu berucap bahwa anda mencintai,” – Faye Valentine (Cowbow Bebob)

Serial anime yang disutradarai oleh Shinichiro Watanabe ini miliki plot menarik berkenaan petualangan manusia di th. 2071 yang merasa menginvasi planet lain, karena Bumi telah dalam keadaan sekarat. Berjumlah 26 episode, Cowbob Bebob termasuk menyentil kisah romansa dan persahabatan.

4. “Semua laki-laki ringan cemburu dan bego, tapi perempuan jadi menyukainya. Orang menjadi bodoh waktu jatuh cinta,” – Horo (Spice plus Wolf)

Serial anime singkat bersama dengan 12 episode ini berkisah berkenaan seorang pemuda yang berprofesi sebagai pedagang keliling dan mendapatkan sosok dewa serigala pada suatu momen. Anime garapan Takeo Takahashi ini menceritakan perjalanan kehidupan seorang tokoh utama yang menarik.

5. “Kau tidak sanggup belanja cinta dan kedamaian bersama dengan uang,” – Misa Amane (Death Note)

Death Note secara garis besar bercerita berkenaan seorang siswa jenius, Light Yagami ‘Kira’ yang tidak sengaja mendapatkan sebuah buku (death note). Sebuah buku yang miliki kekuatan hebat untuk membunuh siapa pun nama yang tercantum di dalamnya.

Sebuah anime yang berasal berasal dari manga yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata ini sanggup menyebabkan pirsawan geram, geregetan sekaligus gemas waktu menyaksikan kedua rival ‘keren’, Kira dan L.

6. “Kadang anda perlu membuat ketentuan untuk mengalah, atau anda akan kehilangan dia yang anda cinta cuma karena anda keras kepala,” – Kagome Higurashi (Inuyasha)

Serial anime yang satu ini mengisahkan berkenaan Inuyasha yang merupakan seorang manusia setengah siluman, dan di tengah perjalanannya berjumpa bersama dengan seorang miko (pendeta shinto wanita) muda yang bernama Kikyo.

Bumbu romansa tercipta di antara keduanya yang ditayangkan dalam 193 episode yang tergabung dalam dua seasons, untuk season ketiga waktu ini tengah tayang dan dijadwalkan.

7. “Tidak tersedia yang salah berkenaan cinta, jatuh cinta di dunia ini, bisa saja akan mengobati luka kita di dunia sebelumnya,” – Hideki Hinata (Angel Beats!)

Sebuah serial anime garapan Seiji Kishi yang berkisah berkenaan kehidupan anak SMA hasil reinkarnasi ini miliki plot menarik berkenaan penyesalan di masa lalu, dan di sediakan bersama dengan apik dalam 13 episode.

8. “Aku mencintaimu, cintaku pada mu adalah cinta yang singkat dan saya dambakan menikah denganmu,” – Honna Meiko (AnoHana)

AnoHana atau The Flower We Saw That Day menceritakan kisah manis haru persahabatan enam anak kecil yang perlu merelakan seorang diantaranya meninggal karena kecelakaan. Anime garapan Tatsuyuki Nagai yang tergabung dalam 11 episode menayangkan kisah ‘sahabat lama’ yang lagi bersama dengan sebagian kejutannya.

9. “Mengabaikan seseorang itu perihal yang mudah, membenci seseorang lebih ringan lagi. Namun, mencintai seseorang adalah perihal yang sulit,” – Jeanne D’Arc (Fate/Zero)

Serial anime yang terangkum dalam 25 episode ini mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang disewa sebuah keluarga untuk memenangkan pertarungan untuk meraih ‘holy grail’. Namun di tengah keluarga itu sang tokoh utama menyukai satu di antaranya.

10. “Ini adalah hadiah terbaik yang saya sanggup berikan ke anda sekarang, sebuah hadiah tanpa bentuk, yang disebut bersama dengan kenangan,” – Yusuke Yoshino (clannad)

Serial anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation yang didasarkan berasal dari visual novel buatan KEY, mengisahkan romansa tokoh utama yang merupakan siswa mantan pebasket yang malas, dan berjumpa bersama dengan seorang gadis cukup renta yang kerap mengulangi kelas karena sakit yang dialaminya.

11. “Hanya orang bodoh yang mati demi cinta, saya akan bertahan hidup untuk cinta,” – Ryo Saeba (City Hunter)

Serial anime ini begitu asik karena bercerita berkenaan kehidupan seorang detektif bayaran yang cuma sudi menerima kasus bersama dengan klien yang cantik. Bumbu-bumbu romansa yang menggelitik menjadikan anime garapan Kenji Kodama ini perlu ditonton.

12. “Yang paling kutakutkan adalah disaat kau telah dekat denganku, tapi kau tiba-tiba menghilang begitu saja,” – Kousei Arima (Shigatsu wa Kimi nomor Uso)

Serial drama yang termasuk dikenal bersama dengan You Lie in April ini miliki total 22 episode ini mengisahkan pianis yang putus asa sejak kematian ibunya dan lagi mendapatkan ‘harapan’ disaat berjumpa bersama dengan sosok pemain biola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *