Anime Jepang Yang Tak Kalah Ngeri dari Attack On Titan KABANERI OF THE IRON

Anime Jepang Yang Tak Kalah Ngeri dari Attack On Titan KABANERI OF THE IRON

Bila menunggu buntut anime Jepang Attack on Titan dirasa sangat lama, serial Kabaneri of the Iron Fortress bisa jadi dapat jadi atraksi pengganti. Karena kengerian yang disajikan lumayan mendekati.

Semacam dikutip halaman Anime News Jaringan, Sabtu( 9 atau 4 atau 2016), anime dengan kepala karangan asli Koutetsujou nomor Kabaneri itu mengutip kerangka pada masa revolusi pabrik di Jepang. Namun di balik majunya pabrik, timbul wabah penyakit yang membuat orang berganti jadi bangkai hidup buas yang diucap Kabane.

Tidak gampang menewaskan Kabane karena jantungnya yang keras serta susah ditembus timah panas. Kebalikannya, jumlah monster itu malah gampang meningkat banyak sebab bila seseorang orang tergigit, beliau pula hendak berganti jadi Kabane.

Namun Ikoma, seseorang ahli mesin sepur uap sukses menghasilkan prototipe senjata bernama Tsuranukizutsu. Beliau sukses menewaskan satu Kabane dengan senjata yang dimodifikasi itu, tetapi tanpa diketahui lengannya sudah digigit serta terkena.

Kesamaan Kabaneri dengan Attack on Titan ada pada rancangan orang yang bersembunyi di balik bilik biar bebas dari wabah seram. Namun sesuatu hari terjalin musibah yang membuat Kabane sukses mendobrak bilik serta memangsa masyarakat.

Kesamaan yang lain ada pada penyajian lukisan yang suram dan tidak enggan menunjukkan segmen bengis serta berdarah- darah semacam melaksanakan dengan senapan, menyantap kepala orang, ataupun mengerat tangan dengan pisau.

Diambil Solopos. com dari halaman Myanimelist, anime Jepang KOIF tayang kesatu Jumat kemarin serta sepanjang ini rating- nya memegang nilai 8, 44 dari angka sempurnya 10. Sayangnya belum dikenal tentu jumlah keseluruhan adegan anime garapan Waktu indonesia timur(WIT) Pedepokan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *