Anime Isekai Terbaik dengan Cerita Seru

Anime Isekai Terbaik dengan Cerita Seru – Isekai merupakan subgenre berasal dari genre yang lebih universal yaitu fantasi. Secara umum, anime bergenre isekai menceritakan tokoh sentral yang terlempar ke didalam dunia lain.

Selain itu anime yang mengusung genre ini kerap datang bersama balutan aksi, komedi, bahkan tidak jarang didominasi oleh unsur fan layanan yang kerap terselubung melalui kemasan genre harem.

Nyaris tiap tahun tempat tinggal memproduksi meluncurkan anime bersama genre ini dikarenakan tergolong punyai banyak sekali peminat. Anime isekai termasuk kebanyakan merupakan hasil adaptasi berasal dari manga yang udah rilis lebih dulu ke publik.

Dari sekian banyak rekomendasi, CNNIndonesia.com udah merangkum tujuh wejangan anime isekai terbaik.

1. Overlord

Overlord menceritakan sifat utama bernama Momongga yang begitu antusias bersama game. Setiap perihal didalam game itu berikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi Momongga.

Dalam cerita, dia tidak hanya memainkan satu jenis, melainkan tersedia lebih dari satu game. Satu sementara sementara ia tengah bermain game MMPORG kesukaannya, Yggdrasil mati.

Singkat cerita dia tiba-tiba tambah masuk ke didalam game tersebut. Dalam game, Momongga dibekali bersama kapabilitas yang sempurna, didalam artian hampir tanpa cela. Dia dapat sesuaikan segala kehidupan dan tatanan hukum seenak dirinya.
Gif Rekomendasi Anime

2. Angel Beats

Kisah menarik anime ini merasa sementara sang sifat utama Yuzuru Otonashi terlahir lagi sehabis meninggal.

Ia terlahir bukan ke dunia yang pada mulanya dia kenal, tapi ke alam baka. Singkat cerita, Yuzuru menjadi siswa di salah satu sekolah alam baka tersebut.

Meski berada di area asing, ia merasa bahwa area itu familiar. Saat berada di sekolah Yuzuru bersua bersama Yuri untuk bergabung bersama organisasi pemberontak untuk melawan Tuhan.

Musuh utama berasal dari para organisasi ini adalah angel, seorang gadis berkekuatan dahsyat yang berperan sebagai mandataris atau suruhan Tuhan di dunia tersebut.

3. Inuyasha

Sudah sepuluh tahun kisah Inuyasha berakhir, meski begitu para pecinta anime masih mengimbuhkan area di hati mereka atas sajian aksi seru berasal dari anime ini.

Cerita bermula di Tokyo, Jepang. Saat itu seorang gadis SMA kelas 3 bernama Higurashi Kagome bersama adiknya Higurashi Sota tengah mencari kucing peliharaan mereka.

Sang kucing diketahui terjatuh ke didalam sumur keramat kuil yang berada pas di belakang tempat tinggal mereka. Kagome pun mencoba masuk ke didalam sumur itu, tapi sang adik tidak ikut dikarenakan takut.

Singkat cerita tersedia sekor siluman kelabang yang mengganggu sistem pencarian Kagome. Sang siluman hendak mencuri sesuatu berasal dari Kagome, tapi tidak berhasil.

Setelah kejadian itu Kagome sesudah itu lagi naik berasal dari sumur tadi, tapi ternyata kondisi sekitarnya udah beralih seketika.

4. No Game No Life

Sora dan Shiro adalah kakak beradik yang punyai reputasi memadai cemerlang didalam dunia game bernama Blank. Apa pun game yang mereka mainkan bersama tentu dapat menang.

Suatu saat mereka mendapat tantangan untuk bermain catur. Seperti biasa mereka berhasil menang didalam permainan tersebut. Hanya saja dikarenakan kemenangan itu merupakan campur tangan sang dewa. Sang dewa yang berada di balik game catur tadi melemparkan mereka ke didalam dunia virtual.

Dunia virtual itu dipenuhi oleh aneka macam game. Bukannya takut, duo kakak beradik ini tambah suka bersama kejadian tersebut, bahkan antusias untuk mempertahankan supremasi mereka sebagai gamer yang tidak terkalahkan.

Rekomendasi film isekai paling baik yang satu ini bakal tawarkan banyak gelak tawa kepada para penontonnya, dikarenakan meski sang tokoh sangat cuek, mereka kerap bertingkah bodoh.

5. Log Horizon

Anime ini diadaptasi berasal dari light novel yang menceritakan tiga gamers bernama Shiroe, Naotsogu, dan Akatsuki. Mereka terjerat bersama sekitar 30.000 gamers lain.

Mereka terjerat didalam game berjenis MMORPG yang bernama Elder Tale. Penyebab mereka dapat masuk ke dunia virtual itu adalah sistem game tengah mengalami gangguan sementara tengah updating.

Sejak sementara itu mereka bertiga merasa petualangan didalam dunia game. Lingkungan Elder Tale yang rumit bercampur seru meningkatkan keasyikan mereka.

Akan tapi persoalan timbul sementara para pemain hidup tanpa tersedia aturan. Sebab itu tersedia sistem panjang yang kudu tiap player lalui supaya miliki kebiasaan berada di sana.

6. Sword Art Online

Terlepas berasal dari beragam kritik terhadap anime ini, tidak dapat dimungkiri bahwa anime ini adalah salah satu yang memopulerkan genre isekai.

Sword Art Online menceritakan para gamer sejati yang berjuang hidup dan mati di dunia virtual. Selain itu tersedia termasuk romansa yang bakal datang didalam cerita ini.

Bila berhasil muncul berasal dari game ini maka bakal mendapat status pahlawan.

7. Re:Zero-Starting Life in Another World

Anime ini bercerita tentang protagonis, Natsuki Suvaru yang menemukan dirinya ke dunia fantasi akibat suatu kutukan. Kutukan itu dikenal bersama “Return by death”. Kekuatan ini dapat membangkitkan Subaru dan mempunyai seseorang ke masa lampau.

Pembuat membangun atmosfer bersama cerita yang memadai gampang dan gembira. Namun dapat beralih seketika menjadi gelap.

Subaru kerap mendapati dirinya sekarat didalam lebih dari satu langkah yang brutal. Setiap kebangkitannya berikan peluang untuk menjaga mereka yang dekat dengannya.

Tidak lengkap rasanya jika didalam wejangan anime isekai paling baik tidak memasukkan anime ini, dikarenakan pirsawan bakal banyak diberikan kejutan menarik dan seakan tak inginkan berhenti menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *