Anime Boruto Mengalahkan anime One Piece, Penasaran? Yuk Simak

Anime Boruto Mengalahkan anime One Piece, Penasaran? Yuk Simak

Anime Boruto Mengalahkan anime One Piece, Penasaran? Yuk Simak

Naruto Next Generations dan One Piece kini seolah tengah saling mengejar di dalam perihal tempati posisi pertama manga paling banyak dibaca oleh penggemarnya di semua dunia.

Namun untuk pekan ini, Boruto: Naruto Next Generations sukses unggul di atas One Piece sesudah chapter (bab) ke-48 dirilis oleh Masashi Kishimoto dan Shueisha. Bahkan, Dragon Ball Super pun disalip.

Informasi soal ini nampak di dalam situs resmi MangaPlus Shueisha. Per Rabu (22/7/2020) pekan ini, manga Boruto udah menjangkau lebih berasal dari 590 ribu pembaca. Sementara itu di posisi seterusnya tersedia Dragon Ball Super dan barulah One Piece.
Pasang Bola
Selain ketiga judul di atas, manga terbitan Shueisha lainnya yang terhitung tengah jadi sorotan adalah My Hero Academia, Haikyu!!, dan juga Black Clover.

Ini merupakan kompetisi baru. Sebelumnya One Piece tetap dibayang-bayangi Naruto dan Bleach yang udah sama-sama tamat.

Misteri yang Menarik Perhatian

Kepopuleran manga Boruto bab 48 tak terlepas berasal dari terkuaknya sejumlah misteri yang sempat menarik perhatian pembaca. Termasuk cermat berkenaan Otsutsuki Isshiki yang berniat menghancurkan Konoha.

Kisah One Piece

Sementara itu untuk kisah One Piece, tetap seputar di wilayah Wano. Di situ, Luffy dkk merasa menyerang Kaido yang tengah mencari senjata kuno sehingga berjalan perang besar.

Terlambat Gara-Gara Pandemi

Sayangnya, hingga kini sejumlah manga tetap mengalami keterlambatan di dalam perihal perilisan karena dampak pandemi Covid-19. Misalnya saja Boruto bab seterusnya baru akan dirilis 20 Agustus 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *