Anime Black Clover Ungkap Desain Karakter dan Pengisi Suara dari Vanica dan Zenon

Anime Black Clover Ungkap Desain Karakter dan Pengisi Suara dari Vanica dan Zenon – Black Clover kini mulai memasuki arc Spade Kingdom yang amat dinantikan oleh penggemar dan udah mengungkapkan desain sifat formal dan pengisi suara di balik dua sifat anime tersebut, yaitu Vanica dan Zenon Zogratis.

Selama Jump Festa Online 2021, Black Clover secara formal mengungkapkan bahwa arc Spade Kingdom dari seri ini kelanjutannya bakal hadir di anime pada tanggal 5 Januari dari Episode 158 pada seri tersebut.

Penggemar udah menduga perihal ini berlangsung gara-gara laporan awal mencocokkan judulnya bersama dengan awal arc di manga yang saat ini udah dilakukan konfirmasi kebenarannya.

Dengan konfirmasi bahwa Black Clover secara formal bakal mengawali pertarungan besar-besaran Spade Kingdom di anime Januari ini. Serial berikut mengonfirmasi di Twitter dua bagian terakhir dari Dark Triad Kerajaan Spade.

Ialah Vanica dan Zenon Zogratis, yang bakal disuarakan oleh Yui Ogura dan Tatsuhisa Suzuki, dikutip PORTAL JEMBER dari Comicbook.

Dengan Vanica dan Zenon saat ini terungkap, mereka join bersama dengan Dante yang udah dilakukan konfirmasi sebelumnya yang bakal disuarakan oleh Rikiya Koyama di anime.

Ketiga musuh ini membentuk Dark Triad dari Spade Kingdom dan masing-masing musuh ini bakal memainkan peran utama didalam arc yang bakal berkunjung pas Clover Kingdom mulai menghadapi seluruh kemampuan Iblis

Ini adalah arc anime yang udah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Black Clover, menjadi itu berarti serial ini bakal punyai th. 2021 bersama dengan antusias yang memadai tinggi.

Arc Spade Kingdom masih lewat bagian kedua dari pertempuran bersama dengan Clover Kingdom didalam seri manga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *