Anime Baru Clannad After Story 2020

Anime Baru Clannad After Story 2020

Dalam anime ini dikisahkan bagaimana Okazaki Tomoya dan Furukawa Nagisa yang di awalnya telah berpacaran dan mereka sementara selesaikan sekolah SMA. Namun tomoya sendiri belum punyai konsep tentang jaman depannya.

Sinopsis Anime Clannad After Story

Namun diakhir-akhir sekolah Nagisa kembali jatuh sakit dan memungkingkan dirinya tidak dapat lulus dan perlu mengulang kembali kembali th. depan. Tomoya yang menjadi perlu sama-sama dengan Nagisa lulus berencana untuk gagal di dalam ujian.

Tomoya yang telah berencana untuk tidak lulus th. tersebut ternyata diketahui oleh keluarga Nagisa dan melarang Tomoya untuk melakukan hal itu. Akhirnya Tomoya lulus th. itu termasuk daan bekerja di tempat tinggal nagisa dengan membantu-bantu di toko roti.

Merasa tidak enak dikarenakan tinggal di tempat tinggal dan bekerja nagisa selanjutnya menentukan untuk ganti ke apartemen simple dan bekerja sebagai petugas perbaikan lampu jalanan dengan Yosuke.

Nagisa yang mengulang setahun kembali di sekolah selanjutnya lulus dan tidak lama sesudah itu Tomoya mengambil keputusan untuk melamar Nagisa ditengah prustasinya dia dengan hidupnya.

Nagisa dan Tomoya yang telah menikah menentukan untuk ganti ke apartemen sederhananya, tak lama sesudah itu nagisa memiliki kandungan tetapi persoalan nampak akibat tubuh Nagisa yang lemah dan rentan.

Dan sampailah terhadap hari di mana Nagisa melahirkan dimalam yang dingin akibat salju dan tidak ada kendaraan yang dapat mengantarnya ke Rumah sakit. Dan terhadap malam itu termasuk Nagisa terhadap selanjutnya melahirkan Ushio dan Nagisa meninggal akibat tubuhnya yang lemah.

Ushio yang lahir tumbuh tetapi Tomoya larut di dalam depresi atas meninggalnya Nagisa dan menyerahkan Ushio kepada Ayah dan Ibu nagisa Tomoya pun tidak kembali dengan kehidupanya.

Pada suatu hari Tomoya mendapati surat berasal dari Ibu Nagisa yang memintanya untuk menemaninya liburan tetapi terhadap sementara hari libur tersebut Tomoya tidak mendapati Ibu dan Ayah Nagisa cuma ada Ushio dirumah Keluarga nagisa.

Tomoya pun mengambil keputusan Untuk menunggu sampai Ayah dan Ibu nagisa pulan tetapi sampai tengah hari mereka tidak balik tetapi menyaksikan antusias Ushio untuk berangkat liburan Tomoya pun mengambil keputusan untuk pergi dengan Ushio.

Dalam perjalan liburan inilah Tomoya tersadar dengan apa yang selama ini melakukan ia pun mengambil keputusan untuk memelihara Ushio dan mengambil keputusan tinggal bersama.

Setelah mengambil keputusan untuk tinggal dengan kehidupan Tomoya pun perlahan beralih dan ushio tumbuh menjadi anak yang sehat tetapi itu tidak berjalan lama dikarenakan penyakit yang selama ini diidap Nagisa ternyata diwariskan ke Ushio.

Dengan tubuh yang lemah Ushio punyai permintaan untuk pergi liburan dengan ayahnya tetapi Tomoya pun berulang kali menampik tetapi dia tidak kembali dapat menampik dan mengiyakan permintaan Ushio terhadap hari di mana salju turun dan tak lama sesudah itu Ushio pun menangis ditengah hujan salju.

Dalam kesedihanku Tomoya kembali teringat dengan kejadian yang mirip dengan meninggalnya Nagisa tetapi ternyata itu seluruh cuma mimpi dan sementara pun berputar kembali di mana Nagisa melahirkan Ushio. Ushio pun lahir dengan selamat begitu pula dengan Nagisa kehidupan mereka pun berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *