Akan Tertuju pada Sosok Ini Season Terakhir Attack On Titan

Akan Tertuju pada Sosok Ini Season Terakhir Attack On Titan – Usai memperkenalkan cii-ciri baru seperti Falco dan Gabi kepada penggemar, season terakhir serial animasi Attack on Titan dapat berfokus terhadap Marley. Spoiler teranyar untuk Attack on Titan season 4, Episode 3 (atau Episode 62) menandakan episode Reiner Braun.

Akun Twitter @spytrue membagikan ringkasan terjemahan untuk Attack on Titan season 4, Episode 3, bersama dengan bersama dengan judulnya. Dalam episode tersebut, Reiner bersatu ulang bersama dengan ibunya sehabis perang melawan Mid-East Allied Forces.

Reiner mengingat jaman kecilnya dikala dia dambakan jadi seorang pejuang dan memperoleh gelar kehormatan Marleyan. Dulu, dia yakin bahwa memperoleh kapabilitas Titan dapat membuatnya jadi pahlawan. Attack on Titan season 4, Episode 3 berjudul The Door of Hope.

“Kembali ke rumah, prajurit Reiner Braun bersua ulang bersama dengan ibunya. Malam itu, dia mengenang jaman kecilnya saat dia bercita-cita jadi seorang pejuang. Sebagai putra dari ibu Eldian, dambaan Reiner adalah memperoleh gelar kehormatan Marleyan bersama dengan ibunya dan tinggal bersama dengan ayahnya yang terasing,” tulis @spytrue.

“Dia yakin bahwa kecuali dia mewarisi kapabilitas para Titan dan jadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia, keinginannya dapat jadi kenyataan,”

Pembukaan episode season terakhir mengungkap bahwa kapabilitas Titan jauh dari sempurna, dan Marley butuh Founding Titan untuk bertahan hidup. Setelah tank anti-Titan lawan menyulitkan Beast Titan, Armored Titan, dan Warrior Titans lainnya, Marley dambakan kapabilitas Founding Titan untuk melawan musuh.

Adapun serial anime ini diperankan oleh Yuuki Kaji sebagai Eren Jaeger, Yui Ishikawa sebagai Mikasa Ackermann, Yoshimasa Hosoya sebagai Reiner Braun, Takehito Koyasu sebagai Zeke, Marina Inoue sebagai Armin Arlelt, Natsuki Hanae sebagai Falco Grice, Manami Numakura sebagai Pieck, Ayane Sakura as Gabi Braun, Toshiki Masuda sebagai Porco Galliard, Yumi Kawashima sebagai Zofia, Ayumu Murase sebagai Udo dan Masaya Matsukaze sebagai Colt Grice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *