4 Alasan Mengapa Kekuatan Eida di Anime Boruto Sangat Overpowered

4 Alasan Mengapa Kekuatan Eida di Anime Boruto Sangat Overpowered  – Eida adalah karakter yang baru saja dibangkitkan oleh Code di chapter 57 Boruto. Ternyata dia memiliki kekuatan yang mengerikan. Dia bisa membuat orang lain jatuh cinta padanya. Bahkan orang kuat seperti Code dan Boro mungkin akan jatuh cinta padanya!

4 Alasan Mengapa Kekuatan Eida di Anime Boruto Sangat Overpowered

Mengapa saya mengatakan bahwa kekuatan Edda di Boruto sangat luar biasa? Ada empat alasan!

1. Sejauh ini tak tertahankan

Yang mengejutkannya dengan kekuatan Edda adalah dia bahkan tidak bisa mengontrol kapan atau tidak untuk menyalakan listrik. Oleh karena itu, dia merasa frustasi karena dia tidak bisa jatuh cinta secara normal.

Orang-orang yang berada dalam jangkauannya tiba-tiba akan jatuh cinta padanya. Inilah yang terjadi dengan kode di Bab 57. Dia mengatakan bahwa sekarang, kode adalah kekuatan dan harus melampaui Jigen. Tetapi Code tidak berdaya hanya karena dia bukan Otsutsuki.

Dulu, Boro yang sangat kuat sepertinya dipengaruhi oleh Eida. Inilah kenapa dia memutuskan untuk menahan Eida daripada menghancurkannya sesuai perintah Jigen.

Jika Code saja bisa kena, lantas bagaimana dengan ninja lain? Bahkan Naruto dan Sasuke mungkin akan terkena.

2. Sifatnya yang tidak terlihat sebagai jutsu

Andai saja kekuatan Eida adalah jutsu, mungkin kekuatannya masih bisa dikalahkan. Misalnya menggunakan teknologi seperti Genjutsu Kai. Karena teknologi yang mempengaruhi pikiran biasanya berkaitan dengan genjutsu.

masalah? Dari luar, sinyal kuat ini bukanlah genjutsu. Itu bahkan tidak terlihat seperti jutsu sama sekali. Oleh karena itu, bahkan teknik anti-jutsu mungkin tidak akan berguna!

3. Bisa menahan kekuatannya spesifik sekali

Hanya dua golongan yang bisa menahan kekuatan dari Eida. Yang pertama adalah Otsutsuki, dan yang kedua adalah kerabat sedarahnya sendiri. Artinya ninja lain tidak kebal dari serangan Eida.

Bahkan Code akan kena. Jadi, misalnya jika suatu saat Eida memasuki Konoha, mungkin hanya Boruto dan Kawaki yang tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida, dan tubuh Eida telah mengalami Otsutsukifikasi.

Jika demikian, Eida dapat mengaadu domba Desa Ninja hanya dengan sekali kunjungan saja.

4. Ini bukan satu-satunya Kekuatan Eida

masalah? Kemampuan menarik ini bukan satu-satunya Kekuatan Eida. Dia juga bisa mendapatkan informasi apa pun yang dia butuhkan. Dia sepertinya telah menyaksikan peristiwa yang ingin dia ketahui dengan matanya sendiri. Termasuk kematian Jigen.

Satu-satunya batasannya adalah bahwa dia tidak dapat melihat apapun sebelum dia lahir, dan dia juga tidak dapat melihat masa depan.

Tetapi jika seseorang berbicara tentang dia atau bagaimana cara mengatasi kekuatannya, dan Eida ingin melihat informasi ini, maka Eida dapat meramalkan musuh-musuhnya.

Inilah empat alasan mengapa kekuatan Edda di Boruto sangat overpowered.

Apakah ada cara untuk mengatasinya? Saya pikir ada. Amado lah yang bertanggung jawab untuk menciptakan cyborg seperti Eida, jadi dia mungkin bisa membuat semacam penawar sehingga pengaruh Eida tidak akan terpengaruh oleh Naruto dan Sasuke.

Yang mengkhawatirkan adalah apakah Eida memutuskan untuk mempengaruhi desa lain. Misalnya, telah mempengaruhi Naruto dan memiliki kekuatan militer yang kuat di era Naruto.

Saya pun menduga ini akan terjadi. Lihat bagaimana Konoha dihancurkan di episode 1? Saya mulai bertanya-tanya apakah Eida adalah penyebab dari situasi ini.

itulah empat alasan mengapa kekuatan Eida di Boruto overpowered.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *