2 Single LiSA di Anime Kimetsu no Yaiba Terlaris Diunduh di Jepang

2 Single LiSA di Anime Kimetsu no Yaiba Terlaris Diunduh di Jepang – Oricon menginformasikan bahwa OST anime Kimetsu nomor Yaiba yang dinyanyikan oleh LiSA berjudul “Gurenge” terjual sebanyak 942.691 unduhan digital.

Hasil ini membawa single “Gurenge” ke puncak peringkat tangga lagu digital tahun 2020. LiSA adalah artis wanita pertama yang duduki puncak tangga lagu tahunan.

Selain itu, OST Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train bertajuk “Homura” udah diunduh secara digital sejumlah 709.966 kali dan duduki peringkat 2 pada grafik yang serupa untuk tahun 2020.

lagu “Gurenge” udah terjual sebanyak 903.857 unduhan pada 7 Juni dan jadi lagu ketiga yang paling banyak diunduh di Jepang didalam peristiwa tangga lagu digital single ranking Oricon.

Pada bulan Juli, lagu ini jadi single ketiga bersama dengan lebih berasal dari satu juta unduhan, sehabis single Kenshi Yonezu tahun 2018, yaitu “Lemon” dan single tahun 2019 berjudul “Uma to Shika”.

Pada bulan September, lagu tersebut udah terjual 1.086.704 unduhan untuk melampaui “Uma to Shika” punya Yonezu dan jadi lagu Jepang yang paling banyak diunduh didalam peristiwa tangga lagu digital single ranking Oricon.

“Homura” duduki peringkat 1 di tangga lagu digital mingguan Oricon selama 10 minggu berturut-turut. Lagu ini mendekati single Yonezu tahun 2018 “Lemon” sebagai single terlama yang bertahan di tangga lagu Jepang.

Dengan “Homura” dan album LEO-NiNE, LiSA jadi artis pertama yang duduki peringkat pertama di tujuh tangga lagu peringkat mingguan,termasuk single (CD), single digital, streaming, single gabungan, album (CD), album digital, dan album gabungan.

Per tanggal 20 Desember, “Homura” juga udah menghimpun 10.632.183 kali streaming bersama dengan keseluruhan baru 132.986.137 kali didengar.

Lagu ini berada di posisi pertama di tangga lagu streaming mingguan Oricon selama keseluruhan delapan minggu sejak dirilis.

Ini adalah lagu pertama yang berhasil distreaming lebih berasal dari 10 juta kali seminggu selama sembilan minggu berturut-turut.

Lagu ini juga terjual sebanyak 56.149 eksemplar fisik berasal dari tanggal 14 sampai 20 Desember, membuatnya duduki peringkat 5 di chart single CD dan udah terjual sejumlah 1.004.879 eksemplar fisik.

“Homura” adalah single pertama yang terjual satu juta kopi fisik tahun ini dan single ke-2 LiSA yang capai prestasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *